"kami pekerja, suka membaca"

Senin, 06 Agustus 2012

Dasyatnya Otak Tengah

Pengarang : Hartono Sangkan Pahan
Penerbit : Visimedia
No : SPPT.0164-DP-0409









Hasil kerja tim disain ternyata luar biasa. Cover buku siap naik cetak. Anda dapat mengintip dulu bentuk cover dari buku ini. Barangkali saja dalam bulan Februari ini anda jalan-jalan ke toko buku dan melihat buku ini, segera samber ! Jangan sampai orang lain membacanya terlebih dahulu. Lebih kurang ada sekitar 2 ribu anak yang telah aktif otak tengah mereka. Tentu saja para orang tua mereka masih haus dengan informasi mengenai rahasia otak tengah.
Di khawatirkan buku ini tidak akan bertahan lama di toko buku. Seperti telah diduga oleh banyak kalangan, buku ini sebenarnya adalah “buku untuk kalangan sendiri”. Banyak informasi di dalamnya yang sebenarnya bukan konsumsi masyarakat umum. Buku ini didedikasikan untuk generasi yang akan datang, bukan untuk generasi kita. Materi yang di bahas di dalamnya dimaksudkan untuk generasi yang telah di aktifkan otak tengahnya, dan orang-tua dari generasi ‘M’ tersebut (generasi yang otak tengahnya sudah aktif, “Midbrain Generation”).
Jadi anda jangan rekomendasikan buku ini untuk mereka yang masih bingung dengan otak tengah dan ragu-ragu. Karena mereka dapat terjerumus dalam sindrom “pengamat”. Mengetahui banyak tapi tidak mengalami. Terlalu banyak informasi yang seharusnya mereka tidak perlu tahu. Kemungkinan bahkan mereka akan tersinggung bila membaca pembahasan di dalamnya. Tim Multimedia yang mengambil gambar untuk video pendamping juga sampai geleng-geleng kepala bingung pada saat shooting!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar