"kami pekerja, suka membaca"

Jumat, 21 Januari 2011

Step By Step Blogspot

Penulis: Ridwan Sanjaya
Penerbit: Elex Media Komputindo
No: SPPT.0035-DP-0409



Dari berbagai penyedia blog gratis yang ada di internet, Blogspot.com atau Blogger.com merupakan pilihan sebagian besar pengguna blog saat ini. Hal ini disebabkan karena pengelolaan kontennya sangat mudah, dan tersedianya stok desain yang banyak serta menarik. Bahkan penambahan gadget yang dapat digunakan untuk mempercantik tampilan juga dapat dengan mudah ditambahkan ke dalam template, tanpa pemrograman sedikit pun.

Karena itulah, Blogspot sangat cocok untuk pemula yang ingin memiliki dan membuat blog secara mudah. Buku ini akan membahas secara lengkap step by step pembuatan blog, dari pendaftaran, eksplorasi fitur, sampai dengan tip dalam mencari uang menggunakan blog. Modifikasi tampilan juga tidak terbatas pada koleksi desain yang disediakan oleh Blogspot, tetapi juga dari situs lain yang lebih kaya dan berwarna.

Hal lain yang terkait dengan Blogspot juga dibahas, antara lain tingkat keamanan Blogspot dari hacker, blogger tertua dan termuda di dunia, pemanfaatannya untuk dunia bisnis, serta perkembangan fitur-fitur yang akan datang dari Blogspot. Semuanya dibahas dengan tuntas di sini dengan jelas dan mudah diikuti.

Sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar