"kami pekerja, suka membaca"

Minggu, 16 Januari 2011

Dapatkan Untung Uang PHK

Penulis : Dedes Eka Rini & Susi Kusumawati
Penerbit: Penerbit PPM
No: SPPT.0009-DP-0409



PHK adalah suatu keniscayaan yang dapat menimpa Anda kapan saja,di mana saja, apapun jabatannya.Namun jangan lihat sisi gelapnya saja. Lihatlah sisi terangnya. Pahami kondisi perusahaan Anda saat ini,pelajari seluruh hak Anda, dan dapatkan secara maksimal.

Dengan contoh-contoh perhitungan secara lengkap,buku ini dapat menjadi pedoman bagi karyawan dalam menuntut hak-haknya saat terkena PHK.Berbagai alasan tentang terjadinya PHK dan cara perhitungan uang pesangon dibahas secara tuntas. Ini merupakan buku pertama di Indonesia yang membahas hak-hak karyawan tanpa tedeng aling-aling. Hak-hak karyawan dikupas apa adanya sesuai dengan undang-undang ketenagakerjaan yang berlaku. Dijabarkan pula dalam buku ini tahap-tahap untuk mendapatkan hak tersebut.

Memang Anda tidak akan di PHK sekarang. Tetapi teman Anda, saudara Anda, atau apaun disekitar Anda mungkin akan terkena PHK. Anda dapat meringankan beban mereka dengan memberikan nasihat-nasihat setelah membaca buku "Dapatkan Untung Uang PHK" ini.


Sumber:
http://khatulistiwa.net/khatulistiwa-online/338/self-help/8466/dapatkan-untung-uang-phk.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar