"kami pekerja, suka membaca"

Selasa, 25 Januari 2011

Rahasia Sukses Membangkitkan ESQ Power

Penulis: Ary Ginanjar Agustian
Penerbit: ESQ Leadership Centre
No: SPPT.0050-DP-o4o9




Kemajuan teknologi saat ini berkembang luar biasa pesat. Salah satu faktor yang paling berperan dalam era kecanggihan teknologi ini adalah lahirnya sistem digital. Melalui sistem digital, berbagai bidang teknologi mengalami kemajuan yang luar biasa, seperti bidang komputer, software, telekomunikasi, hingga penerbangan luar angkasa.

Teknologi digital muncul di era modern ini setelah ditemukannya bilangan biner, yaitu angka nol dan satu sebagai sistem transformasinya. Tak ayal lagi, semua sisi kehidupan manusia ditunjang sepenuhnya oleh perangkat yang serba canggih dan serba digital. Sangat ironi, ketika semua piranti penunjang segala aktifitas manusia telah begitu canggih dan modern, ternyata mental manusia penggunanya masih analog (baca: tertinggal). Sehingga dapat dibayangkan, banyak terjadi ketimpangan di sana-sini. Solusinya sudah tentu dengan mengimbangi teknologi digital tersebut dengan manusia digital.

Apakah sebenarnya manusia digital itu? Tentunya manusia yang memiliki bilangan biner sebagai sistem transformasi atas potensi spiritualnya, yaitu yang berbasis pada angka nol dan satu. Apabila ini terwujud, maka akan lahir sebuah peradaban manusia tertinggi yang memiliki kemampuan IPTEK DIGITAL dan IMTAK DIGITAL. Saat itulah generasi emas lahir di bumi.

ESQ Power adalah sebuah paradigma baru yang mensinergikan science, sufisme dan psikologi modern secara Qur'ani dalam satu kesatuan yang terintegrasi. Ia membahas rasionalitas dunia melalui kacamata spiritualitas. Dan semua hal di atas, akan dikupas tuntas dalam buku ini.

KOMENTAR TENTANG BUKU DAN TRAINING ESQ:

"ESQ adalah 'Ultimate Intelligence' (puncak kecerdasan), dengan itu seorang 'insan kamil' mampu bekerja secara cerdas dan penuh keikhlasan dalam memberikan pelayanan terbaik, demi tercapainya tujuan perusahaan. Saya selalu mengajak teman-teman kami untuk membaca dan mendalami ESQ serta mengikuti trainingnya."
INDRA SETIAWAN, President & CEO PT. Garuda Indonesia

"Buku dan Training ESQ ini memberikan makna tersendiri bagi saya dalam menjalani hidup sebagai khalifah fil ardl dan bagi PT. Krakatau Steel."
DAENULHAY, President Director PT. Krakatau Steel

"Ketika saya membaca buku dan mengikuti training ESQ, saya melihat dan merasakan sebuah sinergi antara dimensi psikologi, spiritual dan scientific untuk lebih mendalami makna dan pesan tauhid."
PROF. DR. KOMARUDIN HIDAYAT, Guru Besar Filsafat Agama UIN Jakarta

Sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar