"kami pekerja, suka membaca"

Selasa, 17 Juli 2012

Merancang Program Pensiun

Pengarang : Safir Senduk
Penerbit : Elex Media Komputindo
No : SPPT.0144-DP-0409
Pernahkah Anda berpikir tentang apa yang akan terjadi pada penghasilan Anda kelak ketika Anda sudah tidak lagi bekerja? Sudahkah Anda mempersiapkannya dan menyusun suatu program yang bisa menjamin agar Anda bisa tetap mendapatkan penghasilan walaupun sudah tidak lagi bekerja?
Buku ini membahas secara lengkap bagaimana Anda bisa tetap mendapatkan penghasilan kelak walaupun Anda sudah pensiun. Anda akan diajarkan bagaimana membuat sendiri Program Pensiun Anda, dan bagaimana menghindari kesalahan-kesalahan yang biasa dilakukan orang dalam mempersiapkan Masa Pensiun.
Topik yang dibahas di antaranya:
  • Bagaimana menghitung perkiraan Biaya Hidup Anda kelak ketika sudah pensiun?
  • Bagaimana caranya agar kebutuhan Biaya Hidup Pensiun tersebut dapat terpenuhi?
  • Apa kelemahan dan kelebihan Program Pensiun yang ada di pasaran saat ini seperti DPLK, Asuransi Hari Tua, dan Jaminan Hari Tua Jamsostek? 
Buku ini juga dilengkapi dengan panduan tentang bagaimana mengevaluasi Program Pensiun Anda dari tahun ke tahun, serta bagaimana mengantisipasi Biaya Kesehatan yang biasanya meningkat pada Masa Pensiun. Tidak lupa juga dilampiri dengan contoh kasus dan "Kalkulator Program Pensiun" yang akan memudahkan Anda melakukan perhitungan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar