"kami pekerja, suka membaca"

Kamis, 19 Juli 2012

Bisnis Rumahan

Pengarang : Anak Suryo
Penerbit : Cakrawala & Bip
No : SPPT.0147-DP-0409
  
Berapa lama waktu yang Anda habiskan un­tuk bekerja di kantor sepanjang hari? Masihkah ada waktu tersisa bagi Anda untuk melakukan hobi atau untuk sekadar beraktivitas bersama keluarga, jika ternyata sebagian besar waktu Anda habis ditelan oleh kesibukan Anda di kantor?
Jaman sudah berubah. Untuk memperoleh penghasilan yang besar, orang tak lagi silau oleh pesona gaji yang ditawarkan oleh perusahaan-­perusahaan besar. Kesadaran baru, yang memotiva­si banyak orang untuk mencapai kebebasan finan­sial dengan cara mengembangkan bisnis miliknya sendiri, dan juga keinginan untuk lebih mende­katkan diri, pada keluarga telah memun­culkan satu trend bisnis baru yang fenome­nal, BISNIS RUMAHAN!
Buku ini akan menjawab semua pertanyaan Anda tentang kehebatan BISNIS RUMAHAN. Bagaimana cara me­milih bisnis tanpa risiko? Apa rahasia sukses BISNIS RUMAHAN? Bagaima­na membangun bisnis dengan mo­dal terbatas? Dan bagaimana me­nyusun business plan bagi BISNIS RUMAHAN. Semua akan Anda temukan datum buku ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar