"kami pekerja, suka membaca"

Kamis, 19 Juli 2012

Berwirausaha Dari Nol

Pengarang : Andreas Herefa
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
No : SPPT.0146-DP-0409



Berwirausaha dari nol? mana mungkin? Jelas mungkin!
Fakta di lapangan menunjukkan bahwa cukup banyak orang yang berhasil mengangkat taraf hidupnya dengan modal ala kadarnya. Mereka bisa sukses tanpa modal finansial yang besar, tanpa koneksi, kolusi, dan korupsi. Itu bukan karena mereka “berbeda” dari Anda, tapi karena mereka punya impian, dorongan, semangat, harapan akan hidup yang lebih baik yang terus-menerus mereka perjuangkan dan geluti dari hari ke hari, tanpa rasa putus asa.
Melalui buku yang sangat menarik ini, anda dapat “melihat dan berkenalan langsung” dengan lebih dari 40 orang dari berbagai bidang usaha, minat, bakat, dan keahlian, sehingga Anda diharapkan dapat mengambil pelajaran yang beraneka ragam. Bukan untuk pamer, tapi untuk menampilkan sosok wirausaha sebagai manusia biasa, yang tak selalu “besar” dan “multijutawan”.
Dengan membaca kisah-kisah pergumulan hidup mereka menuju kesuksesan, Anda akan terinspirasi untuk menyelami kecenderungan dan impian Anda sendiri, yang akhirnya mampu menggerakkan Anda untuk berbuat sesuatu -meningkatkan kualitas hidup Anda. Dari mereka Anda bisa belajar kiat-kiat apa yang kiranya dibutuhkan untuk merealisasi harapan Anda, dan membuat perkenalan Anda dengan mereka menjadi kesempatan emas yang membantu Anda untuk menetapkan hari depan yang Anda cita-citakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar