"kami pekerja, suka membaca"

Senin, 29 April 2013

21 Hukum Kepemimpinan Sejati

Pengarang : Jhon C Maxwell
Penenerbit Interaksara
No : SPPT-O285-DP-1012
 
Jika Anda belum pernah membaca 21 Hukum Kepemimpinan Sejati, Anda ketinggalan sebuah buku kepemimpinan terlaris sepanjang masa.
Jika Anda telah membaca versi yang pertama, maka Anda akan menyukai versi terbaru yang telah diperluas dan dimutakhirkan.
Seorang ahli kepemimpinan yang telah diakui dunia, pembicara, dan penulis, JOhn C. Maxwell telah menyempurnakan buku yang telah terjual jutaan eksemplar ini.
- Setiap hukum kepemimpinan telah dipertajam dan dimutakhirkan
- Hukum-hukum itu sekarang dijelaskan secara lebih mendalam
- Diperkaya dengan tujuh belas kisah kepemimpinan baru
- Dua hukum kepemimpinan yang baru akan mengungkapkan kekuatan dan kelemahan kepemimpinan Anda
- Latihan-latihan penerapan baru di setiap bab akan menolong Anda bertumbuh
Mengapa Dr.Maxwell mengadakan perubahan terhadap buku terlarisnya ini?
“Sebuah buku adalah percakapan antara penulis dan pembaca,”kata Maxwell, “Seudah sepuluh tahun saya menulis buku 21 Hukum Kepemimpinan Sejati. Saya telah banyak bertumbuh sejak itu. saya telah mengajarkan hukum-hukum tersebut di berbagai negara di seluruh dunia. Edisi terbaru ini memberi kesempatan kepada saya untuk membagikan apa yang sudah saya pelajari.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar