"kami pekerja, suka membaca"

Jumat, 22 Maret 2013

Buku Lengkap Aneka Surat Dinas

Pengarang : Mara Ulyani
Penerbit : Flash Books
No : SPPT.0279-DP-0912
  
SINOPSIS BUKU - Buku Lengkap Aneka Surat Dinas
Surat adalah alat untuk menyampaikan suatu maksud secara tertulis. Dan, salah satu jenis surat yang perlu dikaji secara mendalam ialah surat dinas. Surat dinas terkait dengan beragam kepentingan yang bersifat resmi dan formal, yang biasanya dikeluarkan oleh instansi pemerintah maupun instansi swasta dan personal.

Nah, apa saja surat dinas itu? Bagaimanakah tahapan membuat surat dinas? Dan, bagaimanakah latihan membuat surat dinas?

Buku inilah yang akan menjawab tuntas pertanyaan-pertanyaan itu sekaligus mengenalkan Anda dengan penggolongan surat dinas, komposisi dan elemen surat dinas, aneka surat dinas, serta berbagai contoh surat dinas yang perlu Anda ketahui.

Sebagai contoh, surat undangan, surat ucapan terima kasih, surat ucapan selamat, surat permohonan dan pemberian bantuan, surat permohonan dan pemberian izin, surat tugas, surat perjalanan dinas, surat pengumuman, Surat edaran, surat pemberitahuan, surat pengantar, surat keterangan, surat kuasa, dan lain-lain.

Dengan adanya buku ini, Anda tak perlu bingung jika hendak membuat aneka surat dinas. Sebab, buku inilah yang Anda butuhkan guna dijadikan sebagai acuan dan contoh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar